Selasa, 30 April 2013

BAJUL MATI Beach

Traveling itu suatu kegiatan yang menyenangkan bagiku.. tau mengapa??? menghilangkan penat dengan segala aktivitas setidaknya merefresh pikiran... Then traveling itu juga nyenengin.. Sensasinya itu yang membuat ketagihan untuk menjellajah
Pantai Bajul Mati  adalah salah satu pantai yang berada di malang selatan.

Pantai ini dinamakan Bajul Mati karena gugusan bukit di seberang pantai terlihat seperti bajul atau buaya. Ada juga yang mengatakan bahwa pada jaman dahulu ada dua bajul (buaya) yang berkelahi sampai mati di pantai ini. Pantai Bajul Mati sendiri memang indah dengan pasirnya yang putih dan bersih. Pantainya juga cukup luas, jadi Ngalamers dapat leluasa bermain pasir, voli pantai, atau berjemur. Yang lebih menarik, Ngalamers dapat menuju bukit untuk mendapatkan pemandangan pantai yang jauh lebih indah. Pantai ini juga kerap dijadikan lokasi berkemah bagi para komunitas pecinta alam.

Meskipun pantainya indah, Ngalamers dilarang berenang di Pantai Bajul Mati karena ombak khas laut selatannya yang besar dan struktur pantainya yang curam dan dalam. Akan tetapi ada satu spot yang relatif aman untuk berenang. Spot ini terletak di sebelah barat dimana Ngalamers bisa bermain air sepuasnya. 

Nih foto foto dan keceriaan q bersama teman teman kuliah :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar